Selasa, 20 Maret 2018

Grosir Seragam Drumband


Grosir Seragam Drumband

Grosir Seragam Drumband - Sekolah anda sedang mencari seragam drumband terbaru, unik, dan modern ?? TOYO Marching Uniform solusinya, Seragam drumband menjadi salah satu unsur yang penting dalam sebuah permainan drumband. Karena dengan menggunakan baju drumband yang unik, elegan, dan model terbaru bisa meningkatkan semangat para pemainnya. 

Seragam drumband umumnya dibuat dengan memadukan warna-warna yang cerah dan ditambah dengan berbagai macam akesoris guna meningkatkan keindahannya. Kami adalah  perusahaan yang secara khusus memproduksi seragam drumband yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, dengan promosi menggunakan media online untuk menawarkan produk-produk seragam drumband kami. 

Kami pasarkan secara online agar mempermudah para customer untuk memesan seragam drumband ditempat kami. Anda juga tidak perlu ragu untuk pesan seragam drumband ditempat kami, karena usaha kami sudah berjalan bertahun-tahun dan konsumen kami sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

 
Kami menjual seragam drumband dari anak TK, SD, SMP, SMA, hingga umum.Dengan berbagai macam pilihan warna bahan dan model-model terbaru tentunya, yang bisa anda pilih. Atau kami juga bisa membuatkan seragam drumband sesuai dengan desain yang anda buat sendiri.
Untuk waktu pengerjaannya anda juga tidak perlu menunggu lama, tergantung jumlah pesanan dan antrian, karena dengan bantuan tenaga kerja yang terampil dan profesional kami dapat mencapai puluhan stel dalam sehari . Kami sangat memperhatikan kualitas dan kerapihan jahitan. Karena kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi kami. 




Kami berproduksi di Jogjakarta, tapi untuk anda yang berada di luar wilayah Jogja. Anda tetap bisa pesan seragam drumband ditempat kami, karena kami melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Untuk biaya pengiriman biasanya kami bebankan ke konsumen, dan untuk lama pengiriman barang tergantung dari jasa ekspedisi yang dipilih dan alamat pengirimannya. Untuk alamat pengiriman luar pulau biasanya kami menggunakan cargo bandara sebab hanya membutuhkan waktu 1 hari, paling lama 3 sampai 4 hari. Sedangkan jika memakai ekspedisi darat/laut untuk pengiriman luar pulau bisa membutuhkan waktu 1 minggu sampai 1 bulan.


Silahkan Hubungi kami di nomor 0853.85.0000.69 untuk mendapatkan seragam drumband dengan kualitas terbaik seperti yang anda harapkan. Dapatkan penawaran dan bonus menarik dari kami. 

kunjungi http://bajudrumband.co.id/ untuk info lebih lengkap 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar